PPK dan PPS di Desa Maron Persiapan Pemilu Presiden

Tribratanews Polresta Kediri – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kediri melalui PPK dan PPS menggelar persiapan Pilgub Jawa Timur yang sudah sangat dekat. Pilkada serentak ini akan dihelat, pada 27 Juni 2018 dan Pilpres 2019.

 

Persiapan kali ini dilaksanakan oleh PPK dan PPS di Desa Maron, Kecamatan Banyakan, Kabupaten Kediri. Penyelenggara mengadakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi pemilih hasil pemutakhiran pemilihan umum tahun 2019. Kegiatan ini berlangsung di Balai Desa Maron, pada hari Jumat tangal 08Juni 2018 pukul 20.00 s/d selesai.

 

Tiga Pilar Desa Maron menghadiri kegiatan tersebut. Petugas melakukan pengamanan agar rapat plenok berlangsung lancar.

 

“Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka melengkapi rangkaian kegiatan Pilpres tahun 2019 dengan undangan yang hadir sekitar 96 orang,” kata Kasie Humas Polsek Banyakan, Polresta Kediri, Aiptu Giyat.

 

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut dihadiri tiga Pilar Desa Maron , PPK dan PPS. Dalam kegiatan tersebut dilakukan Penyampaian rekapitulasi daftar pemilih hasil pemutakhiran.

 

Dalam kegiatan ini tanggapan PPL agar penyerahan berita acara kepada PPL dan PPK dan Rekapitulasi daftar pemilih hasil. (res/an).

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0