Pos Pelayanan Alun Alun Ops Ketupat Semeru 2019 Siap Melayani Masyarakat

Tribratanews Polresta Kediri – pelaksanaan kegiatan Pos Yan Alon Alon, pada Jumat, 7 Juni 2019, Jam :  00.00 s.d 08.00 Wib

 

Kapos Pam Iptu Arif Efendi. Padal Ipda Andang Wastiyono. Kuat personil: 7 Orang. Terdiri dari Polri : 6 Pers dan TNI :  1 pers

 

“Kami memberikan AAP dan pengecekan kesiapan pelaksanaan tugas oleh Kaposyan,” kata Kasubbag Humas Polresta Kediri, AKP Kamsudi.

 

Melaksanakan patroli di seputaran Pos Yan Alon Alon, dengan sasaran orang dan barang. Melaksanakan pemantauan arus lalin disekitar Pos Yan Alon Alon.

 

Kegiatan Pos Yan Alon Alon yang dapat kami laporkan dan situasi saat di laporkan dalam keadaan aman dan tertib.

 

Lalu, Pa Siaga Ipda Sujoko dan Piket Prov Kontrol Pos Pam Jln Ahmad Yani Dengan Padal Ipda Abdul Malik untuk kekuatan 8 Pers terdiri dari Polri 5 Pers, TNI 1 Pers dan Senkom 2 Pers.

 

Situasi seputaran Pos Pam Jln Ahmad Yani dalam keadaan aman terkendali dan Petugas Piket Propam memberikan himbauan kepada petugas jaga Pos Pam agar selalu hati hati.

 

Pesan lainnya agar waspada terhadap orang orang yang di curigai bila ada taruna menonjol agar segera kordinasi dengan Siaga 2 0 situasi terkendali. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0