Ponpes Hidayatul Umam Becek adakan Halal Bihalal

Tribratanews Polresta Kediri – Momentum bulan syawal dimanfaatkan untuk mengadakan halal bihalal dan Harlah ke-18 di Ponpes Hidayatul Umam di Dsn.Becek Desa Kalirong, Kabupaten Kediri. Dalam kegiatan ini juga diadakan giat Pengajian Akbar.

 

Acara yang berlangsung, pada Selasa tanggal 10 Juli 2018 pkl.09.00 WIB ini mendapatkan pengamanan dari aparat kepolisian. Dialah Bhabinkamtibmas Desa Kalirong.

 

Petugas ikut kerja bakti sekaligus koordinasi dengan Ketua Panitia Sutomo, Parmin Ketua RT dan Munif, selaku ketua parkir. Petugas titip pesan kamtibmas.

 

Halal bihalal dan pengajian ini di hadiri oleh Muballigh KH. Anwar Zahid dari Bojonegoro. Para jamaah yang datang membeludak.

 

“Kami ingatkan agar tingkatkan jaga keamanan terutama tempat-tempat parkir kendaraan buatkan kartu tanda parkir serta waspada/hati-hati saat kerja bakti atau bersih-bersih sampah,” pesan Kasie Humas Polsek Tarokan, Polresta Kediri, Aiptu Murtoyo.

 

Apabila membakar sampah kering, petugas berpesan supaya diawasi guna cegah kebakaran karena musim kemarau dan angin kencang. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook3Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0