Polwan Polresta Kediri Amankan Kegiatan Ibadah Solat Jumat Sejak Dua Tahun Lalu

Tribratanews Polresta Kediri – Pengamanan kegiatan ibadah Jumat yang dilakukan Polwan Polresta Kediri sudah dijalankan hampir dua tahun ini. Kegiatan ini memberi rasa aman kepada para jamaah yang sedang melaksanakan ibadah.

Hampir semua masjid yang berada di wilayah Kota Kediri yang berada di pinggir jalan raya mendapatkan pengamanan. Baik mulai penyeberangan hingga keamanan kendaraan saat ditinggal ibadah solat Jumat.

Salah satunnya di Masjid Al Anwar Mrican Kecamatan Mojoroto Kota Kediri. Masjid yang tepat berada di perbatasan wilayah Kota dan Kabupaten Kediri juga mendapat pengamanan. Kegiatan pengamanan dipimpin langsung oleh Kanit Dikyasa Satlantas Polresta Kediri Ipda Darwati

Sedikitnya 5 polwan yang membantu pengmanan di Masjid Al Anwar yang pada kegiatan ibadah ini dihadiri kurang lebih 200 jamaah. Antara lain Bripka Anita Dyah, Brigadir Ririt Dewi, Bripda Aulia Gusti dan Bripda Putri

Kegiatan serupa juga dilakukan polwan di Masjid Al Masruchi Bandar Kidul Kota Kediri. Kegiatan pengamanan dipimpin langsung oleh padal yang juga Kanit Lantas Polsek Mojoroto, Iptu Ni Ketut S dengan didampingi 5 anggota Polwan Polresta Kediri.

“Para jamaah solat Jumat di Kota Kediri yang masjidnya berada di pinggir jalan besar rata-rata puas dengan kehadiran polwan-polwan ini. Selain dibantu diseberangkan, saat ditinggal solat mereka juga tenang dengan keaman kendaraan,” kata AKP Kamsudi, Kasubag Humas Polresta Kediri, Jumat (19/1). (res|aro)

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0