Polsek Tarokan dan Polres Nganjuk Gelar Patroli Bersinggungan

Tribratanews Polresta Kediri – Unit Sabhara Polsek Tarokan dan Sabhara Polres Nganjuk menggelar Patroli Bersinggungan, Senin 7 Januari 2019, pukul 10.15 WIB. Polsek Tarokan merupakan bagian dari Polresta Kediri sedangkan Polres Nganjuk merupakan tetangga wilayah.

 

“Telah dilaksanakan Patroli bersinggungan . yang di pimpin oleh IPDA Poeryanto.

Juga dilaksanakan koordinasi kegiatan bersama membahas cipta kondisi diwilayah perbatasan Wilayah Kab. Nganjuk dan Kediri Kota agar tetap kondusif,” kata Kasubbag Humas Polresta Kediri, AKP Kamsudi.

 

Kegiatan patroli bersinggungan Polsek Tarokan dipimpin langsung oleh Kapoldek. Selama giat berjalan lancar dan aman terkendali.

 

 

Sementara itu, Anggota Polsek Banyakan, Patroli Harkamtibmas Unit Backbone .Giat patroli dan pemantauan Wisata Bendungan Gerak Waru Turi. Dalam patrol, juga dilakukan dialogis dengan Security Gudang Bulog   menyampaikan pesan-pesan kamtibmas

 

Patroli dan pemantauan ATM BNI 46.Giat patroli dan pemantauan BRI Unit Banyakan. Giat patroli dan pemantauan SPBU Maron. Petugas Patroli Kanit Sabhara Ipda Kudhori, Aiptu Kartubi dan Aipda Rudi. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook4Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0