Polsek Pesantren Sosialisask MRSF pada siswa SMK Darussalam

Tribratanews Polresta Kediri – Kanit Binmas Polsek Pesantren Iptu Mulat Mudjoko, Panit 1 Binmas Ipda Imam Subandi, dan Bhabinkamtibmas Kel. Bawang Aiptu Adi Suryono, mendampingi Kapolsek Pesantren Kompol Paidi Sadiarto SH menjadi Irup/Pembina Upacara di SMK Darussalam Kelurahan Bawang. Kegiatan berlangsung, Senin tanggal 11 Pebruari 2019 jam 07.00 WIB.

 

Dalam amanatnya Kapolsek membacakan amanat dari Kapolresta Kediri yang bertemakan Millenial Road Safety Festival, selesai upacara dilanjutkan Binluh tentang Penyalahgunaan Narkoba oleh Kanit Binmas kepada Siswa Siswi SMK Darussalam  bertempat di ruang kelas, yang diikuti oleh 60 siswa dan siswi di dampingi oleh Guru Ilham.

 

“Selama kegiatan barjalan aman dan lancar serta bisa diterima dengan baik oleh adik2 pelajar,” kata AKP Kamsudi, Kasubbag Humas Polresta Kediri.

 

Di tempat lain, Kapolsek Semen AKP H. Karyoko bersama Kanit Binmas Ipda Sugeng serta Bktm Polsek Semen melaksanakan Upacara Bendera dengan Irup Upacara Kapolsek Semen AKP H. Karyoko dan  Sosialisasi Millenial Road Safety Festival ( MRSF ) di SMPN  1 Semen Jl. Argowilis desa semen kec semen Kab Kediri.

 

Dalam rangka mewujudkan millenial cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang dan menjadi pelopor tertib berlalu lintas. Kegiatan diikuti oleh Guru Pengajar dan Murid SMP 1 Semen. (res/an)

bagikan artikel ini.Share on Facebook1Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0