Polsek Pesantren Patroli Sambang Kampung Tangguh Semeru 2020

Tribratanews Polresta Kediri – Kegiatan Kampung Tangguh Semeru 2020  di wilayah hukum Polsek Pesantren dilaksanakan pada  Kamis 03 Desember 2020 pukul 20.00 WIB  di Kampung Tangguh Semeru Kelurahan  Betet Kecamatan  Pesantren Kota Kediri

 

Bentuk kegiatan melaksanakan patroli dan monitoring aktivitas di Posko Kampung Tangguh Kel Betet serta memberikan himbauan kepada petugas agar selalu menerapkan protokol kesehatan, rajin mencuci tangan dengan sabun, selalu menggunakan masker dan menjaga jarak aman. Petugas juga melakukan koordinasi bersama Kakel Betet dan warga yang lingkungannya terdapat keluarga warga yg terkonfirmasi positif covid 19

 

Kegiatan serupa juga dilakukan di Kampung Tangguh Kelurahan  Blabak Kecamata  Pesantren Kota Kediri. Kegiatan pendisiplinan dan penegakan hukum protokol kesehatan terhadap warga masyarakat yang beraktifitas di fasilitas umum tidak menggunakan masker sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disease 2019.

 

Kegiatan tersebut sebagaimana diatur dalam Inpres Nomor  6 tahun  2020 dan Perwali Nomor 32 tahun 2020 di wilayah hukum Polsek Pesantren dilaksanakan di angkringam Jl. Kilisuci Kelurahan  Singonegaran.  Dan angkringan Pasar Pahing.

 

Hasil kegiatan di angkringan jl. Kilisuci menindak 2 pelanggaran tidak menggunakan masker penimdakan secara Yustisi oleh Sat Pol PP dengan bukti jaminan KTP. Di angkringan Pasar Pahing menindak 2 pelanggaran tidak memakai penindakan secara Yustisi oleh Sat Pol PP dengan bukti jaminan KTP. “Selama kegiatan berjalan aman, lancar dan terkendali,” kata Kapolsek Pesantren Kompol Suyitno. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0