Polsek Pesantren Operasi Yustisi Pamor Keris di Obyek Viral

Polreskedirikota.com – Kegiatan Patroli Pamor Keris Polsek Pesantren, Polres Kediri. Kegiatan dalam rangka Penegakkan Prokes di masyarakat sesuai Inmendagri No. 33 Tahun 2022.

Patroli Pamor Keris berlangsung pada Hari Kamis 22 September 2022 pukul 10.00 WIB s.d. Selesai.

Kegiatan bertempat di Wilkum Polsek Pesantren, telah melaksanakan Kegiatan Patroli Pamor Keris dalam rangka Penegakkan Prokes di Masyarakat sesuai Inmendagri No. 33 Tahun 2022 tanggal 4 Juli 2022 guna menjaga harkamtibmas dan mencegah penularan Covid 19, dengan giat sbb

Kegiatan Patroli Pamor Keris himbauan prokes dipimpin Pawas IPTU DODIK WARGO, Padal IPDA M.S. YOUONO dengan kuat Anggota sebanyak 4 Pers.

Lokasi /Sasaran adalah Obvit, pertokoan, swalayan, Cafe, ankringan, pasar dan tempat berkumpulnya warga dll di Wilayah hukum Polsek Pesantren.

Hasil yang dicapai adalah situasi Umum Wilkum Polsek Pesantren dalam keadaan Aman dan Terkendali.

Sanksi giat Yustisi terdiri dari teguran lisan Orang (menghimbau kepada masyarakat agar tetap patuhi prokes memakai masker untuk menjaga kesehatan guna antisipasi penyebaran covid 19). Himbauan masyarakat 5

“Selama pelaksanaan kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan tertib serta tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujar Kapolsek Pesantren KOMPOL SUGIANTO, S.Sos. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0