Polsek Pesantren Imbau Warga Sering Cuci Tangan Pakai Sabun

Tribratanews Polresta Kediri – BKTM  Kelurahan Pesantren, Polsek Pesantren, Polresta Kediri Aiptu Siswanto  bersama tiga Pilar Keamanan, Kakel Pesantren Drs .Ali imron dan Babinsa Serma Girin w. dan Duta dari Kesra Kota Kediri mengadakan penyaluran sebanyak 391 nasi bungkus dari pemkot kediri untuk warga Pesantren.

 

Kegiatan berlangsung  Senin 18 Mei 2020, Jam 04.00 Wib s/d selesai. Lokasi di Sekelurahan  pesantren  dengan cara Dor  to dor ke Rumah warga dengan di dampingi ketua Rt setempat.

 

“Himbauan Kamtibmas kami sampaikan supaya masyarakat selalu memakai masker. Sebelum melaksanakan kegiatan/selesai kegiatan selalu mencuci tangan menggunakan sabun dan Jauhi tempat keramain dan selalu menjaga jarak,” kata Kapolsek Pesantren, Kompol Paidi.

 

Kesimpulan, dalam pembagian di berikan secara door to door kepada warga masyarakat. Dalam pelaksanaaan pembagian mencegah terjadinya kerumunan warga dan selalu menjaga jarak.

 

BKTM bersama Tiga Pilar Kel Pesantren dalam pembagian selalu memakai masker dan berhati- hati untuk menjaga kesehatan. Masyarakat sangat berterima kasih  berterima kasih dengan bantuan yang sudah di berikan. Kegiatan berlangsung lancar, aman, dan kondusif. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0