Polsek Pesantren Amankan Pelaksanaan Ibadah di Gereja Setia Bakti

Tribratanews Polresta Kediri – Bhabinkamtibmas (BKTM) Kelurahan Burengan, Polsek Pesantren, Polresta Kediri, Bripka Andik PS Babinsa, dan Piket Ongkol Polsek Pesantren melaksanakan kegiatan Pam Gereja.

 

“Tujuan dari kegiatan pam ini terkait pencegahan Virus Corona / covid19 , Minggu (2/8/2020) di Gereja Setia Bakti Kelurahan Burengan,” kata Kapolsek Pesantren, Kompol Suyitno.

 

Petugas bertemu Pendeta Yosia Wartono, Pengurus  Gereja dan Jemaat Gereja. Jumlah yang hadir kurang lebih 150 Jemaat. Bentuk giat petugas melaksanakan pengawasan supaya jemaat wajib mencuci tangan.

 

Petugas memberikan hendsanitiser. Petugas mewajibkan jemaat memakai masker. Petugas mengecek suhu tubuh jemaat. Petugas mengontrol pintu masuk dan keluar jemaat. Petugas mengingatkan jemaat supaya menjaga jarak.

 

Kesimpulan pengurus gereja sangat antusias menerima himbauan dan menerapkan Protokol kesehatan dari BKTM dan Babinsa supaya lebih mendisiplinkan  lagi bagi semua jemaat dan pengurus Gereja serta pihak-pihak terkait  yang telah dibuat dalam upaya pencegahan covid-19. (res/an).

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0