Polsek Pesantren Amankan Kunjungan Orang Tua Santri di Pondok Wali Barokah Kediri

Tribratanews Polresta Kediri – BKTM Kelurahan Burengan, Polsek Pesantren, Polresta Kediri, Bripka Andik PS dan regu dari Polsek Pesantren serta Bhabinsa melaksanakan giat pengamanan Kunjungan Orang Tua di Pondok Wali Barokah.

 

Petugas sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat supaya tidak golput dalam Pilpres dan Pileg 2019, pada Minggu (7/4/2019).

 

Selanjutnya, Bripka Andik PS, Regu dari Polsek Pesantren dan Bhabinsa melaksanakan giat pengamanan di Gereja Baptis Indonesia Setia Bakti di kelurahan Burengan. Untuk pendeta Josia wartono. Dengan tema Menjadi dekat oleh Darah Kristus, jumlah jemaat 361 orang.

 

Di tempat terpisah, BKTM Kelurahan Tinalan datang di posko pengamanan Ponpes Wali Barokah LDII Kota Kediri. Dimana, sedang ada kunjungan wali santri. Petugas melakukan dialogis dengan pihak keamanan dan orang tua santri.

 

“Kami berkoordinasi dan bersenergi degan petugas pam yang lain termasuk senkom dr intermal pompes mulai seting penempatan  sehingga purna giat dan saat di laporkan situasi terkendali kondusif,” kata Kasubbag Humas Polresta Kediri, AKP Kamsudi. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0