Polsek Mojoroto Razia Masker di Jalan Kawi Kota Kediri, Ini Hasilnya

Polresta Kediri – Polsek Mojoroto, Polresta Kediri kembali melaksanakan operasi yustisi penerapan Perda Prov Jatim Nomor  2 Tahun  2020, Perwalikota Kediri Nomor  32 Tahun  2020 dan Penerapan SE Walikota terbaru 443   /2/419.003/2021. terkait PPKM  (Pembatasan Pelaksanaan Kegiatan Masyarakat) di perpanjang pemberlakuannya .

 

Kegiatan operasi dilaksanakan secara stasioner maupun mobile, untuk Polsek Mojoroto dipimpin  Pawas Iptu Sarwo Edy, S.H . Hasil Razia di 1 tempat   yakni   pemakai jalan di Jalan  Kawi, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri yang tidak pakai masker.

 

“Petugas menegur dan memberi tindakan bagi yang tidak pakai masker,” kata Kapolsek Mojoroto, Kompol Sartana, S.H.

 

Sanksi operasi yustisi terdiri dari  teguran lisan   06,  kerja sosial. Petugas Polsek Mojoroto dan instansi terkait membagikan masker 8 buah.

 

Polsek Mojoroto juga melakukan Patroli giat Pemantauan dan Update  Pondok Tangguh Semeru di Pondok Lirboyo Kecamatan  Mojoroto, Kota Kediri. Yakni melakukan pengecekan Posko keamanan Pondok Tangguh Semeru di Pondok Lirboyo, kota Kediri. memberikan pesan pesan Kamtibmas kepada Santri  yang bertugas di posko keamanan.

 

Memberikan himbauan  kepada  santri agar selalu memakai masker walaupun di area dalam pondok untuk mencegah dan memutus mata rantai berkembangnya wabah COVID 19 di lingkungan pondok dengan tetap berpedoman protokol kesehatan

Memberikan himbauan kepada penjaga pos depan ditekankan bagi pengunjung untuk tetap memperhatikan dan melaksanakan Protokol Kesehatan.

 

Memberikan edukasi kepada santri terkait Inpres Nomor  6 tahun 2020, Pergub Nomor  2 tahun 2020 dan Perwali 32 tahun 2000 terkait penerapan disiplin penegakan huhum protokol kesehatan Covid 19.

 

Melaksanakan kegiatan Mendukung

dan Mensukseskan Jatim Bermasker serta memberikan himbauan (5M) kepada yang melaksanakan aktifitas. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0