Polsek Mojoroto Gelar Operasi Hunting System di Jalan Gatot Subroto

Tribratanews Polresta Kediri – Anggota Polsek Mojoroto, Polresta Kediri mengadakan hunting system di Jalan Gatot Subroto, tepatnya di simpang tiga Kelurahan Ngampel, Kecamatan Mojoroto, pada Senin (11/3) pukul 08.30 WIB hingga 09.30 WIB.

 

Jumlah personil yang diterjunkan dalam operasi hunting system ini sebanyak tujuh orang. Kegiatan dipimpin langsung oleh Kanit Lantas Polsek Mojoroto. Petugas menghentikan setiap pengendara yang melintas di Jalan Gatot Subroto.

 

Petugas meminta masing-masing menunjukkan dokumen-dokumen berkendara. Dalam operasi hunting system ini, petugas menjatuhkan sanksi tilang kepada 20 orang pengendara yang memberikan teguran kepada tiga pengendara yang melanggar aturan.

 

“Adapun jenis pelanggaran, karena pengendara tidak pakai helm sebanyak 3 orang, kemudian tidak punya SIM 3 orang, dan melanggar TL sebanyak 13 orang, serta tidak membawa STNK 1 orang. Untuk ranmor yang terlibat 18 roda dua dan dua roda empat,” jelas Kasie Humas Polsek Mojoroto, Polresta Kediri, Aiptu Siti Astutik. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0