Polsek Mojoroto Bagi Puluhan Masker Gratis Kepada Masyarakat

Tribratanews Polresta Kediri – Kegiatan aplikasi  Inpres Nomor  06 Tahun 2020 dan Perwali 32 Tahun 2020 tentang penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid 19 di Wilayah Hukum Polsek Mojoroto, Polresta Kediri. Kegiatan diadakan Kamis,  03 Desember  2020, pukul  14.00 wib – selesai.

 

 

Pawas Ipda Heri Siswanto, S.H. , dan Padal  Ipda Joko P, SH , memimpin kegiatan pendisiplinan masyarakat sesuai  Inpres No 06 Tahun 2020 tentang  penanganan Covid 19.

 

Apel kegiatan dipimpin oleh Pawas dengan memberikan arahan menindak lanjuti Inpres  No 06 Tahun 2020 tentang pendisiplinan masyarakat dan Perwali 32 tahun 2020 tentang penegakan hukum protokol kesehatan.

 

Melaksanakan Operasi Yustisi gabungan bersama Satpol PP guna pendisiplinan warga masyarakat. Terhadap para pelanggar supaya di berikan teguran lisan, teguran tertulis, maupun sangsi yang tegas untuk menanamkan  rasa patuh dan disiplin melaksanakan  protokol kesehatan.

 

Kepada pelanggar yang tidak menggunakan masker supaya di beri masker sebagai bentuk perhatian demi keselamatan semua. Dalam pelaksanaan tugas selalu terapakan protokol kesehatan guna antisipasi terhadap penularan Covid 19.

 

“Dalam melaksanakan tugas supaya memperhatikan keselamatan diri, karena  situasi jalanan cukup ramai, ” ujar Kapolsek Mojoroto, Kompol Sartana, SH

 

Sasaran kegiatan  Jalan Kawi, Kecamatan Mojoroto, Kota kediri hasil kegiatan  teguran lisan 14 teguran tertulis  6 . Edukasi/bagi masker  22 orang.

 

Untuk Teguran tertulis KTP di amankan oleh Sat Pol PP dan pemilik wajib hadir ke kantor Sat Pol PP Kota Kediri dan Buat pernyataan dan denda bila melanggar lagi. Untuk tegoran Lisan sangsi berupa kerja Sosial menyapu lingkungan sekitar tempat operasi  Yustisi. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0