Polsek Mojo Tangani Mayat di Sungai Brantas Kediri

Tribratanews Polresta Kediri – Polsek Mojo, Polresta Kediri menerima pengaduan  peristiwa ditemukan orang meninggal dunia di Sungai Brantas, Jumat 14 juni 2019 jam 08.30 WIB. Lokasinya di Dsn.Tempursari Ds. Sukoanyar Kec.Mojo Kab.kediri

 

Korban Dul Halim Junaidi, 59 tahun, tinggal di Dsn Tempursari Rt 003 Rw 001 Ds Sukoanyar  Kec Mojo Kab Kediri.

 

Semula pada Jum’at 14 Juni 2019 sekira jam 08.00 Wib saksi  Sumarni seperti biasa mencari ikan  di aliran sungai brantas Dsn Tempursari. Dia melihat ada sosok mayat yang mengambang/terapung  di sungai Brantas.

 

Selanjutnya memberitahu saksi Lutfianto kemudian, keduanya berusaha meminggirkan ke tepi sungai yang akhirnya di ketahui mayat tersebut bernama Dul Jalim Junaidi.

 

Selama ini di cari oleh pihak keluarga sejak  hari Rabu 12 Juni 2019 sekira jam 03.00 WIB, meninggalkan rmh tanpa ijin. Pihak keluarga bisa menerima dan tdk menuntut kepada siapapun.

 

Pertimbangan selain korban keterbelakangan mental atau gangguan jiwa juga dari  hasil pemeriksaan dokter tidak di temukan tanda2 kkekerasan dengan buat surat pernyataan yg di ketahui Kepala desa Sukoanyar.

 

“Tindakan diambil Mendatangi TKP, mengamankan barang bukti, meminta Visum et Repertum dan Mencatat saksi dan meminta keterangan para saksi,” kata Kasubbag Humas Polresta Kediri AKP Kamsudi. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0