Polsek Mojo Laksanakan Pengamanan Kegiatan Orkes Dangdut ‘Thonata Group’

Tribratanews Polresta Kediri – Orkes Dangdut Thonata Group’ tampil di Lapangan Ds. Ploso Kec. Mojo, Kabupaten Kediri, pada hari Senin 2 September 2019 mulai pukul 20.00 s/d 22.30 Wib. Pertunjukkan ini dalam rangka Peringatan HUT RI ke 74.

 

“Telah dilaksanakan Pengamanan kegiatan Orkes Dangdut “Thonata Group”  bertempat Lapangan Ds. Ploso Kec. Mojo Kab. Kediri. Kondisinya aman dan terkendali,” kata Kasubbag Humas Polresta Kediri, AKP Kamsudi.

 

Adapun Pengamanan dalam kegiatan tersebut antara lain anggota Polsek Mojo dipimpin Kanit Patroli Ipda Endriyono beserta 5 personel anggota Pamtup dan Pamka serta Bhabinkamtibmas Ds. Ploso.

 

Kemudian anggota Koramil Mojo 3 personel, Linmas Ds. Ploso 5 orang. Serta dilaksanakan Apel Persiapan Pengamanan dipimpin oleh Padal sebelum melaksanakan tugas.

 

Orkes Dangdut tersebut menampilkan artis lokal dengan pengunjung yang hadir sekitar 500 orang baik dari warga desa setempat maupun warga sekitar Ds. Ploso Kec. Mojo.

 

Dalam kegiatan Orkes tersebut bersamaan dengan digelarnya Bazar RT/ RW Ds. Ploso dan taman bermain anak-anak yang menggunakan lokasi Lapangan yang sama dalam rangka memeriahkan HUT RI 74. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0