Polsek Mojo Kunjungi Siswa TK dan PAUD Gema Fajar Sukoanyar Kediri

Tribratanews Polresta Kediri – Bintibmas Polsek Mojo, Polresta Kediri melakukan Kunjungan pada siswa siswi TK dan PAUD Gema Fajar, Selasa 19 Maret 2019 jam 08.00 WIB kegiatan. Siswa dari Desa Sukoanyar ke Mako Polsek Mojo, sejumlah 30 anak

 

Kegiatan tersebut antara ada sambutan Kepala Sekolah TK dan Paud Gema Fajar. Sambutan Kanit Binmas Polsek Mojo.Pengenalan Ruang- ruang Fungsi Kepolisian di mako Polsek Mojo yang di Bimbing Anggota Binmas Polsek.

 

Pengarahan Anggota Binmas Polsek Mojo kepada Siswa Siswi TK dan PAUD Gema Fajar tentang tugas tugas kepolisian untuk menumbuhkan rasa simpatik bahwa Polri sahabat anak di ruang Unit Binmas Polsek Mojo dan tanya jawab dan pemberian hadiah.

 

“Ada pengarahan Bapak Kapolsek Mojo kepada para guru dan orang tua wali murid tentang tata tertib berlalu lintas untuk keselamatan di jalan Raya dan untuk mengurangi kecelakaan berlalu lintas. Patroli bersama siswa siswi TK  dan PAUD Gema Fajar menggunakan Kendaraan Patroli R2 dan R4,” kata Kasie Humas Polsek Mojo, Polresta Kediri, Aiptu Didit. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0