Polsek Mojo Amankan Kampanye Cawabup Kediri

Tribratanews Polresta Kediri – Polsek Mojo, Polresta Kediri melakukan Monitoring dan Pengamanan Kegiatan Kampanye Cawabup Kediri Sdri. Dewi Maria Ulfa, ST. bersama Petani Kopi Ds. Jugo.

 

Kegiatanpada hari Kamis tanggal 12 Nopember 2020 mulai pukul 14.00 s/d 15.00 Wib. Kampanye Cawabup Kediri Sdri. Dewi Maria Ulfa, ST Bersama Kelompok Petani Kopi Ds. Jugo bertempat di Lokasi Wisata Balekambang Ds. Jugo Kec. Mojo.

 

Hadir pada kegiatan Sdri. Dewi Maria Ulfa, ST. (Cawabup Kediri). Sdr. Yacub, Timses Dhito – Dewi. Agus Bimo (Blanco Coffe Indonesia). Fredy Firmansyah (Blanco Coffe Indonesia). Petani Kopi Ds Jugo Kec. Mojo sekitar 20 orang. Timses Korcam Mojo

 

Pukul 14.00 – 15.00 Wib Sdri. Dewi Maria Ulfa, ST. Cawabup Kediri tiba di Lokasi Wisata Balekambang menghadiri kegiatan Penyuluhan bersama pengembangan dan optimalisasi perkebunan kopi Robusta dengan para petani Kopi di Ds. Jugo Kec. Mojo Kab. Kediri.

 

Dalam Kampanyenya dengan para relawan MBAK DEWI penyampaian Misi Visi. Meminta dukungan dan mensosialisasi untuk memilih pada 9 Desember dalam Pemilukada Kab. Kediri. Dalam mensosialisasi gunakan dengan santun dan hindari permusuhan.

 

 

“Dalam kegiatan tersebut telah dilakukan pengamanan dari anggota Polsek Mojo dan gabungan pasukan Polresta Kediri dan Polsek Jajaran, ” Ujar Kapolsek Mojo AKP Wahana.

 

Selama kegiatan Pertemuan/ Silaturahim dalam rangka Kampanye tersebut tetap memperhatikan penerapan protokol Covid-19 dengan menyediakan sarana cuci tangan, pengecekan suhu tubuh para peserta dan penggunaan masker. Selama kegiatan berjalan dengan aman, lancar dan kondusif. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0