Polsek Kediri Kota Patroli Saur Multi Sasaran

Tribratanews Polresta Kediri- Anggota Polsek Kediri Kota, Polresta Kediri melakukan Patroli Saur, pada Senin 4 Mei 2020 mulai pukul 01.00  s/d 03.00 WIB.

 

Dimulai dari apel persiapan cipkon /patroli saur. Kegiatan dipimpin oleh Wakapolsek Kediri Kota AKP Surono, SH. Apel berlangsung di depan Mapolsek  Kediri Kota.

 

Patroli melintasi rute Jln.pemuda, Jln.Joyo boyo, Jln. Kilisuci, Jln. Tembus Kaliombo, Perumahan Bumiasri,  Pemukiman Ngronggo, Jln. Guyangan Ngronggo, Jln.Perintis Kemerdekaan, Jln. Urip Sumoharjo, Jln, pb.Sudirman, Jl. Jln.Diponegoro,  kembali ke Mapolsek.

 

Pawas, Iptu Sunaryo, Sh. Padal, Ipda Supratikno. Jumlah anggota yang diterjunkan antara lain, Polri 6 Personil, dan Satpol PP 6 Personil

 

“Kami menghimbau pemilik warung kopi dan pengunjung yang nongkrong di warung kopi Jln.pemancingan Ngronggo  segera bubar krn jam malam hanya sampai pukul 21.00 WIB.( pemilik warung diminta KTP-nya oleh Satpol PP diperintahkan Senin menghadap di Pemkot),” kata Kapolsek Kediri Kota, Kompol Suyitno.

 

 

Memberi himbauan kepada petugas Pos Kamling di Perum Bumi Asri untuk selalu waspada terhadap pendatang yang datang ke Perum Bumi Asri. Jika ada  orang yang mencurigakan segera nelaporkan ke polisi (Babinkamtibmas) untuk mencegah 3C. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0