Polsek Kediri Kota dan Polsek Pesantren Gelar Operasi Cipta Kondisi

Tribratanews Polresta Kediri – Cipkon Rayon 1 Polsek Kediri Kota dan Polsek Pesantren di Polsek Kediri Kota, Polresta Kediri, pada Sabtu 29 Pebruary   2020  mulai pukul .22.00 –  .23.00 WIB..

 

Dimulai dari Apel persiapan yang dipimpin Pawas Iptu Sunaryo Sh, di depan Mapolsek Kediri Kota. Lalu, giat 21 gabungan Polsek  Kediri Kota dan Polsek Pesantren di depan Mako Polsek Kediri Kota, dengan sasaran R2  dan R4, Narkoba, sajam, surat kelengkapan kendaraan dan lain-lain .

 

Pawas, Iptu Sunaryo,SH ( Polsek Kediri Kota), Iptu Yoyok Sugiantoro( Polsek Pesantren). Padal, Ipda Supratikno (Polsek Kediri Kota), Aiptu M.Kambali ( Polsek Pesantren)

 

Jumlah personil, Polsek Kediri Kota 20 personil  dan Polsek Pesantren 10 personil. Pelanggaran yang ditemukan Tilang 5 ( 3 Tidak memiliki Sim C, 1 tidak membawa STNK dan Sim C, dan 1 tidak membawa STNK) dan Tegoran 10.

 

 

Selesai giat 21 dilaksanakan konsulidasi dipimpin oleh Iptu Yoyok Sugiantoro. Setelah slesai 21 dilanjutkan patroli masing- masing wilayah dgn sasaran, Perbankan, ATM, SPBU dan obyek-obyek  vital lainya untuk mencegah 3C. “Berjalan aman dan lancer,” kata Kasubbag Humas Polresta Kediri, AKP Kamsudi. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0