Polsek Kediri Kota dan Mojoroto Hunting Sistem di Simpang Tiga Kodim 0809 Kediri, ini Hasilnya

Tribratanews Polresta Kediri – Anggota Lantas Polsek Kediri Kota, Polresta Kediri melaksanakan Hunting System. Kegiatan tersebut diadakan di sebelah selatan simpang tiga Kodim 0809 Kediri, Jl.A.Yani, Kota Kediri, pada Rabu 20 Maret 2019, pukul 10.00 s/d 10.30 WIB.

 

“Dalam kegiatan hunting system ini, kami menerjunkan empat orang personil anggota Unit Lantas Polsek Kediri Kota. Dimana, perwira pengendali yang memimpin adalah Ipda Totok, SH,” kata Kasubbag Humas Polresta Kediri, AKP Kamsudi.

 

Pada hunting system ini, petugas meminta para pengendara untuk berhenti untuk menunjukkan surat surat berkendara dan kelengkapan berkedara. Hasilnya, petugas melakukan tilang terhadap 14 pengendara dan teguran terhadap dua pengendara.

 

Untuk jenis pelanggaran adalah tidak mematuhi lampu trafiick ligt sebanyak 14 orang pengendara. Seluruhnya dilakukan oleh pengendara sepeda motor. Ke-14 orang ditindak menggunakan aplikasi e-Tilang.

 

“Adapun Hunting System dilaksanakan  untuk menekan  terjadinya Pelanggaran Lalu Lintas dan Kejadian Laka Lantas. Selama Giat berlangsung aman dan kondusif,” tegas AKP Kamsudi.

 

 

Kegiatan serupa dilaksanakan oleh Anggota Polsek Mojoroto di jln Wahid Hasyim. Petugas berhasil menindak 19 pelanggar dengan sanksi tilang dan tiga teguran. Jenis pelanggarannya yaitu, karena tidak memakai helm 15 pengendara, 3 tidak mempunyai SIM dan satu tidak membawa STNK. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0