Polsek Kediri Kota Amankan Dua Tersangka Pengedar Narkoba

Tribratanews Polresta Kediri – Polsek Kediri Kota melakukan ungkap kasus perkara  dengan sengaja tanpa keahlian dan kewenangan menyimpan dan mengedarkan sediaan farmasi berupa obat keras jenis pil dobel L . Dua tersangka diamankan dalam kasus ini.

 

 

 

Kedua tersangka diamankan pada Kamis (1/11) pukul 23.00 WIB di depan SDN 3 Kelurahan Kampung Dalem Kec Kota Kediri . Kedua tersangka yang diamankan yakni M Zainal Abidin (23)  warga Dusun Gambiran Desa  Kedak RT 002 RW 003 Kecamatan  Semen Kab Kediri. Kedua, Reza Gani Atmaja  (27) warga Dusun  Kedak Desa Kedak RT 002 RW 001 Kecamatan  Semen Kabupaten  Kediri

 

 

“Pada hari dan tanggal tersebut diatas Unit Reskrim Polsek Kediri Kota saat melakukan patroli lingkungan di Keluraha Kampung Dalem Kota Kediri mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada seseorang yang diduga akan melakukan transaksi tanpa keahlian melakukan pekerjaan kefarmasian. Kemudian anggota reskrim Polsek Kediri Kota melakukan penyelidikan dan yang selanjutnya mengamankan seseorang diduga pengedar pil dobel L yang bernama M ZAINAL ABIDIN,” kata AKP Suyitno, Kapolsek Kediri Kota.

 

 

Ditambahkan, dari tersangka ditemukan barang bukti berupa 16 butir pil jenis dobel L yang dikemas dalam 4 bungkus plastik warna hitam isi masing-masing berisi 4 butir pil jenis dobel L .

 

“Pil  tersebut  disimpan didalam saku jaket warna hitam disaku sebelah kiri yang dipakainya. Selain narkoba juga diamankan 1 buah HP merk OPPO A37 warna putih. Setelah diamankan pelaku mengaku mendapat barang dari REZA GANI ATMAJA,selanjutnya atas kejadian tersebut barag bukti dan terlapor diamankan dan dibawa kekantor Polsek Kediri Kota untuk ditindak lanjuti sesuai hukum yang berlaku,” tambahnya.

Barang bukti yang diamankan dari Zaini Abidin sebanyak 16 butir pil.Disita dari Reza Gani Atmaja  652 butil pil jenis dobel L disimpan didalam kaleng bekas bungkus rokok merk Gudang Garam Surya yang waktu ditemukan di dalam kamar.                                        Dua buah plastik klip yang masing-masing berisi pil jenis Dobel L sebanyak 23  butir dan 53  butir pil jenis Dobel L.                          3. 1 buah HP merk samsung type J7 warna putih dengan no sim card 08155557563 4. Uang tunai sebesar Rp 401.000. (res|aro)

 

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook2Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0