Polsek Grogol Terima Kunjungan Kerja Wakapolresta Kediri

Tribratanews Polresta Kediri – Wakapolresta Kediri Kompol Wachid Arifaini. S.Ag., SH melakukan kunjungan kerja ke Polsek Grogol, pada Selasa 11 Pebruari 2020  mulai pkl 08.00 wib s/d selesai.

 

“Telah berlangsung kunjungan kerja Wakapolresta Kediri Kompol Wachid Arifaini, S.Ag., S.H. Di Polsek Grogol,’ ujar Kasubbag Humas Polresta Kediri, AKP Kamsudi.

 

Adapun dalam kunjungan kerjanya Wakapolres didampingi Iptu Parjo (Kanit Provost), Aipda Qomar dan 1 anggota Propam dan  2 Provost.

 

Wakapolresta Kediri bersama rombongan diterima langsung oleh Kapolsek Grogol AKP Riko Saksono SE bersama Waka Polsek para Kanit dan anggota.

 

Selanjutnya Wakapolres Memimpin kegiatan Apel pagi dan APP kemudian dilanjutkan Gaktibplin; di halaman Polsek Grogol.

 

Adapun isi arahannya, mengucapkan syukur kepada Alloh SWT, karena masih diberikan kesehatan dan keberkahan dilanjutkan perkenalan.

 

“Kami mengucapkan terimakasih terhadap anggota sudah melaksanakan tugas sesuai tugas pokok masing masing unit. Pengelaran Pasukan pagi hari dimaksimalkan dalam rangka pelayanan dan memberikan rasa aman kepada warganya. Sikap tampang dan penampilan personil. Sebentar lagi ada pilkada diharapkan kepada anggota untuk netralitas,” ujar Wakapolresta.

 

“Dalam penggunaan Medsos jangan berlebihan sehingga dpt memancing permasalahan,” tutupnya. Selesai pengarahan dan Gaktibplin selanjutnya Wakapolres meninggalkan Polsek Grogol. (res/an)

 

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0