Polsek Banyakan Rakor Pelaksanaan PPKM Skala Mikro di Desa-Desa

Polresta Kediri – Polsek Banyakan, Polresta Kediri mengadakan rapat koordinasi dan sosialisasi pelaksanaan PPKM mikro di setiap Desa di Kec. Banyakan Kab. Kediri. Kegiatan berlangsung pada hari Selasa tanggal 09  Pebruari 2021 sekira pkl. 13.30 Wib s/d selesai.

 

“Telah dilaksanakan giat Koordinasi / sosialisasi pelaksanaan PPKM mikro di setiap Desa se Kec. Banyakan Kab. Kediri,” kata Kapolsek Banyakan, AKP Wahana.

 

Hadir Dalam Giat tersebut :. Kapolsek Banyakan AKP WAHANA, SH.. Wakapolsek Banyakan IPTU TOTOK N. Danpos Banyakan PELTU JAZULLI. Kasi pem Kec. Banyakan. PRIYA. Kanit Sabhara Polsek Banyakan IPTU ABDUL MANAF.. Kanit Propam Polsek Banyakan AIPTU SUPRIANTO. 9 Kades se Kec. Banyakan.

 

Acara diawali Pembukaan. Lalu Sambutan Kapolsek Banyakan. “Dalam pelaksanaan PPKM mikro harus benar2 serius dari tingkat terendah yaitu RT sampai Kecamatan. Membatasi atau menekan semua jenis kegiatan masyarakat yang sifatnya mengumpulkan orang ( semua harus ikut mengawasi),” katanya.

 

Masih kata Kapolsek, untuk pasien yang isoman diusahakan untuk dijemput dan di bawa ke RS, kalau memaksa utk isoman tempat tinggal harus bnr2 sesuai prokes. RT yang paling banyak tercornfirm covid 19 akan dikunjungi dan memberikan himbauan, pengawasan dan pembatasan-pembatasan yang lebih dari RT atau tempat lain. Usulan atau saran pendapat dari setiap Kades. Lalu Doa dan penutup

 

“Selama giat Koordinasi atau sosialisasi pelaksanaan PPKM mikro di setiap Desa se Kec. Banyakan berjalan dengan aman, lancar dan terkendali,” tutupnya. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0