Polsek Banyakan Operasi Yustisi di Depan Markas, Ini Hasilnya

Tribratanews Polresta Kediri – Polsek Banyakan, Polresta Kediri melaksanaan Operasi Yustisi Penerapan Perbup Kab. Kediri No 44 Tahun 2020. Petugas menindak terhadap pelanggar Protokol Kesehatan oleh Polsek Banyakan.

 

Kegiatan berlangsung, Hari Kamis, tgl 12 November 2020, Jam 08.30  Wib s.d  selesai. Lokasinya di depan Mako Polsek Banyakan. Kegitan dipimpin Waka Polsek IPTU Totok.N, S.H. Padal  :  Ipda Abdul Manap, S.H. Anggota Sek Banyakan : 8 Pers. Koramil Grogol  : 4 Pers

 

Kegiatan dilaksanakan secara stasioner  dengan sasaran. Melaksanakan Rasia/ Oprasi di depan Mako Polsek Banyakan dengan menghentikan bagi pengguna jalan yang tidak memakai masker dan di beri tindakan teguran tertulis maupun teguran lisan guna Pendisiplinan pada Masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Covid -19.

 

Adapun hasil Ops Yustisi. Jumlah Pelanggar Protokol Kesehatan  terdiri dari Teguran Tertulis : 11 Orang, Teguran Lisan 14 Orang dan membagikan masker pada pengguna jalan sebanyak : 20 Masker. Selama kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

 

Lalu, Polsek Banyakan melaksanaan Apel Pagi Polsek Banyakan , hari Kamis tanggal 12 November 2020, pukul 07.30 wib. Dimulai dari Apel pagi dipimpin Waka Polsek Iptu Totok.N, S.H. dgn arahan.

 

“Terimakasih pelaksanaan tugas berjalan cukup baik dan situasi kamtibmas wil kita kondusif. Rekan BKTM agar melaksanakan peneguran dan pendisipkinan Prokes pada warga yg blm bermasker di wilayahnya masing2 dan dimasukan ke Ops Yustisi. Patroli Kampung tangguh tetap di laksanakan dan di dokumentasikan,” ujar Kapolsek Banyakan AKP Priyono S.H. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0