Polresta Kediri Soft Launching Gedung SPKT dan Gedung Commad Center Wira Pratama

Tribratanews Polresta Kediri – Dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-72, Polresta Kediri sekaligus melakukan soft launcing gedung SPKT dan Gedung Wira Pratama yang juga gedung Command Center Polresta Kediri.  Peresmian dilakukan oleh Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi, S.IK, M.H dengan didampingi Forpimda Kota Kediri, Rabu (11/7).

 

Peresmian Gedung SPKT ini sekaligus launching aplikasi yang merupakan gagasan dari Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi, S.IK, M.H. Beberapa aplikasi yang dilaunching sekaligus launcing gedung SPKT adalah yang bisa di unduh di playstore android ” Gedung SPKT ini merupakan standart Kemenpan RB, ini sangat luar biasa,” tegas Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar.

 

 

iCC (integrated Command Center) adalah aplikasi yang berfungsi sebagai alat monitoring, konsolidasi dan Anev anggota. Aplikasi ini juga terintegrasi dengan berbagai laporan yang masuk baik dari masyarakat maupun anggota Polres.

 

 

eSPKT adalah aplikasi yang dibuat untuk mempermudah pelayanan kepolisian kepada masyarakat, dalam bentuk penerimaan dan penanganan awal laporan/pengaduan, pelayanan bantuan/pertolongan kepolisian, secara online.

 

Apa saja yang ada di eSPKT antara lain laporan pengaduan, laporan kehilangan, permohonan SIM, Permohonan SKCK, permohonan ijin keramaian, permohonan ijin penutupan jalan, permohonan ijin penyampaian pendapat, laporan data orang asing dan permohonan konsultasi.

 

“ Ini merupakan terobosan dari Polresta Kediri agar masyarakat mudah dan cepat terlayani dan tidak ribet,” jelas Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi, S.IK, M.H. (res|aro)

 

 

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0