Polresta Kediri Rencana Pam Malam Takbir dan Sholat Idul Fitri 1441 H

Tribratanews Polresta Kediri – Rencana Pelaksanaan kegiatan Pengamanan Malam Takbir Dan Sholat Idul Fitri 1441 H di wilayah Polresta Kediri. Kepada Pr Kasat Fung, Kasi dan Kapolsek Jajaran agar pada hari Sabtu 23 Mei 2020,  Jam 16.30 WIB.

 

Kapolsek Jajaran melaksanakan apel kesiapan bersama anggotanya di Polsek masing- masing. Untuk anggota Polresta Kediri melaksanakan apel di Mapolres.  Dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan  mengikuti Sprint dari Polres.

 

“ Para Kapolsek bertanggung jawab terciptanya situasi wilayah yg kondusif. Para Kasat Fung, Kasi dan Perwira bertanggung jawab atas pelaksanaan kegiatan di lapangan. Para Kasat, Kasi dan Kapolsek Jajaran mengecek kelengkapan perorangan anggota yang melaksanakan Tugas di lapangan. Melaporkan setiap perkembangan situasi selama pelaksanaan kegiatan di lapangan ke Siaga 2-0,” kata Kabagops Polresta Kediri Kompol Abraham, S.Sos, S.H, M.H

 

 

Kuat personil Kegiatan malam Takbir : 318  Personil dan Sholat ID : 84 Personil. Agar para Kasat, Kasi dan Kapolsek Jajaran atensi serta dilaksanakan. (res/an).

 

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0