Polresta Kediri Release Ungkap Kasus Tindak Pencabulan Terhadap Anak

Kediriselaludihati.com –  Pada hari Senin, 05 Oktober 2020 pukul 13.30 WIB –  selesai, bertempat di Gedung Rupatama Polresta Kediri  telah dilaksanakan kegiatan press release ungkap kasus tindak pidana pencabulan terhadap anak yang dipimpin oleh Kapolresta Kediri AKBP Miko Indrayana.

 

Dalam kegiatan tersebut Kapolresta Kediri  menyampaikan bahwa Sat Reskrim Polresta Kediri  telah mengamankan WA (42)  (ayah kandung korban) yang telah melakukan tindak pidana pencabulan terhadap anak.

 

Tersangka terbukti melanggar Pasal 82 Ayat (2) Uu Ri No. 35 Tahun 2014 Tentang Perubahan Atas UU No. 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

 

Diketahui tersangka adalah ayah kandung dari korban yang mana perbuatan tersebut dilakukan tersangka sejak korban sekolah kelas 3 SD yaitu pada tahun 2013.

 

Dan terakhir kali perbuatan tersebut dilakukan pada hari Senin, 21 September 2020 pukul 12.00 Wib di rumahnya yang beralamat di wilayah kota kediri.

 

Perbuatan tersangka tersebut dilakukan hingga berulang kali dan tersangka juga mengancam kepada korban untuk tidak melaporkan hal tersebut kepada ibu korban (istri tersangka).

 

Adapun Barang Bukti yang telah diamankan 1 potong celana kain warna merah motif kotak. 1 potong kaos lengan panjang warna abu-abu dan hijau tosca. 1 potong Celana dalam warna ungu. 1 potong bra warna biru abu-abu dan Visum Et Repertum. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0