Polresta Kediri Rapid Test Drive Thru terhadap Pengendara

Tribratanews Polresta Kediri – Polresta Kediri mengadakan rapid test Covid-19 dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke-74. Tetapi kali ini, dilakukan dengan sistem drive thru. Petugas menyasar pengguna jalan yang melintas di depan markas Polresta Kediri.

 

Kegiatan berlangsung pada hari Rabu 24 Juni 2020 mulai pukul 08.00 wib s/d 10.00 wib. Baktikes Rapid tes dilaksanakan oleh tim Urkes Polresta Kediri dipimpin Kapolresta Kediri AKBP Miko Indrayana S.I.K bekerjasama dengan tim Instalasi Laboratorium RS Bhayangkara Kediri dipimpin oleh Karumkit RS. Bhayangkara Kediri KBP dr. Aris Budianto, Sp, T.H.T.

 

Selain drive thru terhadap pengendara yang melintas, rapid tes juga berlangsung di Aula Rupatama dan halaman Polresta Kediri. (Rapid test Drive thru) telah dilaksanakan kegiatan Baktikes Pemeriksaan Rapid Test hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 Polres Kediri Kota.

 

Rapid Test diikuti oleh PJU Polresta Kediri, Toga/Tomas, anggota Denpom Kediri, anggota Polresta Kediri, Polsek jajaran ASN, Bhayangkari Polresta Kediri, anggota Sat Pol PP, para Santri ponpes, dan masyarakat keseluruhan jumlah 100 Personil dengan cara drive thru dan sebagian peserta di ruangan dengan hasil seluruhnya NON REAKTIF.

 

“Selama kegiatan berlangsung, situasi terpantau kondusif,” kata Kasubbag Humas Polresta Kediri, AKP Kamsudi. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0