Polresta Kediri Nobar Film Hanya Manusia Biasa di Gedung Film XXI Ramayana

Tribratanews Polresta Kediri – Humas Polresta Kediri melaksanakan kegiatan nonton bareng Film  Hanya Manusia. Lokasinya ada di Gedung Film XXI (Swalayan Ramayana Lat 3) Jalan Panglima Sudirman Kota Kediri, Kamis 7 November 2019, pukul 13.00 WIB. s/d selesai.

 

 

Hadir dalam kegiatan Nobar film “Hanya Manusia”  Forkopimda, PJU, Toga,Tomas, Media, Mahasiswa  dan Pelajar dengan boking tiket (119) studio IV di XXI Jl Panglima Sudirman Kota Kediri.

 

Berikut sinposisnya Annisa adalah seorang perwira muda yang harus berbagi waktu antara tugas dan keluarga. Sementara itu, Jakarta sedang di teror oleh kasus penculikan anak-anak dibawah umur.

 

Beberapa korban bahkan ditemukan telah menjadi mayat. Annisa sebagai anggota Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Utara ditugaskan untuk mengusut kasus tersebut. Tiap hari selalu ada korban.

 

Dan tiap hari, tekanan yang dialami Annisa mulai mencapai titik batas maksimal seorang manusia, terlebih ketika adik satu-satunya yang sangat dia sayangi diculik sindikat penculikan.

 

“Kegiatan nonton bareng berlangsung lancar. Kami berharap penonton bisa mengambil hikmah dari pesan yang disampaikan dalam film tersebut,” kata Kasubbag Humas Polresta Kediri, AKP Kamsudi.

 

Berikut sinposisnya Annisa adalah seorang perwira muda yang harus berbagi waktu antara tugas dan keluarga. Sementara itu, Jakarta sedang di teror oleh kasus penculikan anak-anak dibawah umur. Beberapa korban bahkan ditemukan telah menjadi mayat. Annisa sebagai anggota Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Utara ditugaskan untuk mengusut kasus tersebut. Tiap hari selalu ada korban. Dan tiap hari, tekanan yang dialami Annisa mulai mencapai titik batas maksimal seorang manusia, terlebih ketika adik satu-satunya yang sangat dia sayangi diculik sindikat penculikan. (res/an).



 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0