Polresta Kediri Latihan Pra Ops Pekat Semeru 2019

Tribratanews Polresta Kediri – Polresta Kediri melaksanakan giat Lat Pra Ops Pekat Semeru 2019, pada  Selasa 14 Mei 2019 pkl 09.00 WIB. Kegiatan bertempat di Rupatama Polresta Kediri.

 

Hadir dalam giat tersebut Kapolresta Kediri, Kabag Ops Res Kediri Kota, Kapolsek Jajaran, Kasatgas Ops Pekat 2019, Seluruh anggota yg terlibat Ops Pekat Semeru 2019 sejumlah : 76 pers. Acara diawali dari Pembukaan, Arahan Kapolres Kediri Kota, Paparan Kabag Ops, Paparan KBO Intel, Paparan Kasat Reskrim, Paparan KBO Narkoba dan Penutup

 

Sasaran Operasi adalah Premanisme, Prostitusi, Judi, Pornografi, Handak, Narkoba dan Miras. Waktu Operasi selama 12 hari dengan TO : 10 Kasus agar dimaksimalkan upaya ungkap dan nantinya akan kita laksanakan pemusnahan BB.

 

Pastikan di bulan Romadhon tahun ini sampai jelang Lebaran tidak ada kasus MD akibat Miras Oplosan. Penertiban Parkir Liar dan antisipasi balapan liar menjelang waktu sahur / Subuh Situasi terkini terkait pasca Pilpres dan Pileg tetap diantisipasi Pam Kantor KPU dan Gudang Logistik, serta Kantor Bawaslu. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0