Polresta Kediri Lakukan Sosialisasi MRSF di Pura Agung Penataran Kota Kediri

Tribratanews Polresta Kediri – Millennial Road Safety Festival (MRSF) dilakukan menyasar ke semua lini. Dengan harapan Terwujudnya program keselamatan secara terprogram dan berkesinambungan.  Salah satunya yang dilakukan Satlantas Polresta Kediri di Pura Agung Penataran Kelurahan Pojok Kecamatan Mojoroto Kota Kediri pada Senin malam (4/2).

 

Kegiatan dilakukan pukul 21.00 WIB – 22.00 WIB yang dipimpin langsung oleh Wakapolrestapa Kediri Kompol Iwan Sebastian S ST, SH dengan didampingi Kasatlantas , KBO Lantas dan Kanit Regident Satlantas Polresta Kediri, serta anggota Satlantas Polresta Kediri.

 

 

 

“Diharapakan dengan kegiatan ini terbangunnya budaya tertib lalu lintas khususnya dikalangan generasi milenial. Terwujudnya program keselamatan secara terprogram dan berkesinambungan. Serta  etika berkendara dan teknis berkendara yang aman,” kata Kasatlantas Polresta Kediri AKP A Rizky F Caropeboka S. IK.

Seperti diketahui sosialisasi Millennial Road Safety Festival Nasional dilaksanakan pada tanggal 2 Februari – 31 Maret 2019. Pelaksanaan Jatim pada tanggal 17 Maret 2019. Dimana salah satu tujuan utamannya adalah  Mewujudkan Generasi Millenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang” (res|aro)


 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0