Polresta Kediri Laksanakan Pengamanan dan Patroli Bermotor

Tribratanews Polresta Kediri – Pengamanan dan Patroli Patmor Polresta Kediri diadakan, pada Jumat  6 September 2019 s/d Sabtu 7 September 2019 pukul 18.00 WIB s/d 06.00 WIB.

 

Petugas melaksanakan apel pemberangkatan Blue Light diambil oleh Aiptu Supari situasi aman terkendali. Lalu melaksanakan pos malam di Simpang Empat Adi Sucipto dan Simpang Empat Ngadisimo situasi aman terkendali.

 

Dilanjutkan dengan melaksanakan Apel Ton Siaga di Mako Polres Kediri kota dipimpin oleh IPDA Hendri. Situasi aman terkendali .

 

Melaksanakan patroli di Perbankan Bukopin jl. Diponegoro, pemantauan seputaran serta dialogis dengan security agar antisipasi adanya kerawanan. Situasi aman terkendali

 

Melaksanakan patroli di Bank Jatim jln. pk Bangsa, dialogis dengan security agar slalu memantau di jam rawan. Situasi aman terkendali.

 

Melaksanakan patroli di Setasiun Kota Kediri antisipasi hal hal yang tidak diinginkan, Situasi aman terkendali. Melaksanakan patroli di SPBU Joyoboyo jln. Joyoboyo pemantauan  antisipasi kejadian yang tidak diinginkan. Situasi aman terkendali.

 

“Terakhir kami melaksanakan patroli Perum MOJOROTO Indah pemantauan seputaran ATM  Situasi aman terkendali,” ujar Kasubbag Humas Polresta Kediri, AKP Kamsudi. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0