Polresta Kediri Laksanakan Operasi Aman Nusa II

Tribratanews Polresta Kediri – Polresta Kediri mengadakan penling (woro-woro) kamtibmas. Petugas menyampaian himbauan terkait pencegahan penyebaran virus covid-19 diwilayah hukumnya.

 

“Kegiatan ini dalam rangka melaksanakan Operasi Aman Nusa II tahun 2020,” ujar Kanit Binkamsa Sat Binmas Polresta Kediri, Ipda Sumarsongko.

 

Kegiatan berjalan pada hari Rabu 5 Agustus 2020 mulai pukul 20.30 Wib s/d selesai. Anggota Sat Binmas Polresta Kediri telah melaksanakan kegiatan Penling/woro-woro Kamtibmas kepada masyarakat tentang Himbauan untuk mentaati Protokol kesehatan dalam rangka Pencegahan penyebaran Virus Covid-19 di Kota Kediri.

 

Pukul 20.30 wib, Anggota Sat Binmas yang tergabung dalam Ton II Satgas melaksanakan Apel di pimpin Kabagops Polresta Kediri. Pukul 20.45 wib s/d selesai dilanjutkan Giat Patroli skala besar, melaksanakan Penling/woro-woro dengan jalur sepanjang Jl.Wahid Hasim, Jl.Urip Sumoharjo, Jl.Perintis.

 

Kemudian Jl.Super semar, Jk.PK. Bangsa, Jl.Erlangga, Jl.Brawijaya dan kembali ke Mako. Sasaran terhadap Muda mudi yang sedang nongkrong menikmati kopi dan jajanan agar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan denga selalu menjaga jarak aman, memakai masker dan selalu cuci tangan dengan sabun dan air mengalir.

 

Terhadap pengelola/pedagang di himbau ikut peduli dan berpartisipasi dlm memerangi covid 19 dengan mematuhi aturan yang berlaku. Selama kegiatan berjalan dengan tertib, lancar dan aman. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0