Polresta Kediri Gelar Trail Adventure dan Baksos “Merah Putih”

Tribratanews Polresta Kediri – Polresta Kediri bersama Komunitas Trail Kediri (KTK) menggelar aacara Trail Adventure dan Bhaksos “Merah Putih”. Kegiatan ini dalam rangka Memperingati HUT ke-74, Republik Indonesia.

 

Ajang ngetrail sekaligus sosial ini dilaksanakan  di Dsn. Lebak tumpang -Klotok Kota Kediri, pada hari minggu 18 Agustus 2019 pukul 09.00 WIB sampai selesai.

 

Hadir dalam kegiatan ini Kapolres Kediri Kota AKBP Anthon Haryadi, S.I.K, M.H), Kasat Reskrim, Kasat Sabhara dan Kapolsek Mojoroto Polres Kediri Kota dan Ketua KTK (Komunitas Trail Kediri) Bpk. Slamet Budiono.

 

Kemudian Humas PT. Gudang Garam. Tbk (Ihwan Tri Cahyono) serta Komunitas Trail Kediri dengan jumlah 400 peserta.

 

“Acara dimulai dari Pembukaan. Kemudian sambutan Ketua KTK, sambutan Kapolres Kediri Kota, Doa dan Pemberangkatan Trail Adventure oleh Kapolres Kediri Kota & Ketua KTK (Komunitas Trail Kediri),” kata Kasubbag Humas Polresta Kediri AKP Kamsudi.

 

Dilanjutkan pembangunan Masjid An-Nur Lebak Tumpang-Klotok Kota Kediri dan pemberian bingkisan oleh Kapolres Kediri Kota kepada warga Dsn. Tumpang Ds. Pojok Kec. Mojoroto.Acara terakhir adalah ramah tamah. Seluruh kegiatan berjalan lancar. (res/an).


bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0