Polresta Kediri Gelar Peringatan Tahun Baru Islam 1440 H / 2018 M di Masjid Baiturrahim

Tribratanews Polresta Kediri – Kegiatan peringatan Tahun Baru Islam 1440 H / 2018 M digelar  di Masjid Baiturrahim Polresta Kediri. Kegiatan dihadiri oleh Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi, S.IK, M.H , pejabat utama, kapolsek jajaran , anggota,  serta Ketua Bhayangkari Cabang Kediri Kota Ny Fitriyani Anthon  dan anggota, Selasa (9/10).

 

Bertindak sebagai penceramah dalam kegiatan ini adalah KH. Moch Faruk, M Pdi  dari Depag Kota Kediri yang juga alumni Ponpes Lirboyo Kediri.

 

 

 

“Kegiata diawali dengan pembukaan, pembacaan ayat Suci Al Quran. Kemudian dilanjutkan sambutan Bapak Kapolres dan diakhiri dengan Tausiah oleh KH Moch Faruq,” kata AKP Kamsudi, Kasubag Humas Polresta Kediri.

 

 

Selain peringatan tahun baru Islam, kegiatan tersebut juga diisi dengan  pemberian santunan kepada anak yatim keluarga besar Polresta Kediri dan Yayasan Yatim Piatu Ar – Risalah.

 

 

Penyerahan Santunan diberikan oleh Kapolresta , Wakapolresta dan Ketua Cabang Bhayangkari Kediri Kota (res|aro) Fotografer : Tim Humas Polresta Kediri

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook1Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0