Polresta Kediri Gelar Patroli Skala Besar pada Tengah Malam

Tribratanews Polresta Kediri – Polresta Kediri menggelar Patroli Skala Besar dan Razia, pada pada Minggu, 3 Maret 2019 pukul 01.00 s/d 04.00 WIB. Kegiatan digelar beserta Polsek Jajaran secara serentak.

 

“Kami melaksanakan Patroli Skala Besar dengan sasaran kawasan pemukiman, perkantoran dan perbankkan, antisipasi 3C dan Aksi Teror diwilayah Hukum Polresta Kediri,” kata Kasubbag Humas Polresta Kediri AKP Kamsudi.

 

Awalnya, pada pukul 01.00 s/d 04.00 WIB, Ton Siaga Polres Kediri Kota dipimpin Pawas AKP Andy Purnomo dengan kuat 25 personil. Petugas melaksanakan giat patroli di kawasan pemukiman, perkantoran dan perbankkan.

 

Dalam kegiatan patroli ini, petugas sampaikan pesan kamtibmas kepada warga untuk mengaktifkan kembali siskamling. Situasi aman dan terkendali.

 

Rayon 1, pukul 01.00 s/d 04.00 WIB, Rayon 1 (Polsek Pesantren dan Polsek Kediri Kota) dipimpin Padal IPTU Panggayuh. dengan kuat 22 personil, melaksanakan giat patroli di kawasan pemukiman, perkantoran dan perbankkan.

 

Petugas sampaikan pesan kamtibmas kepada warga untuk mengaktifkan kembali siskamling. Situasi aman dan terkendali

 

Rayon 2, pukul 01.00 s/d 04.00 WIB, Rayon 2 (Polsek Mojoroto, Polsek Mojo dan Polsek Semen) dipimpin Padal IPDA Sugeng dengan kuat 10 personil, melaksanakan giat patroli di kawasan pemukiman, perkantoran dan perbankkan.

 

Sedangkan Rayon 3, pukul 01.00 s/d 04.00 WIB, Rayon 3 (Polsek Banyakan, Polsek Grogol dan Polsek Tarokan) dipimpin IPDA Joko Irngnam. dengan kuat 11 personil.

 

“Kami melaksanakan giat patroli di kawasan pemukiman, perkantoran dan perbankkan serta sampaikan pesan kamtibmas kepada warga untuk mengaktifkan kembali siskamling. Situasi aman dan terkendali,” tutupnya. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook6Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0