Polresta Kediri Gelar Patroli Bersama TNI

Tribratanews Polresta Kediri – Polresta Kediri beserta Polsek Jajaran melaksanakan Patroli Bersama TNI, pada Jumat, 8 Pebruari 2019 pukul 00.00 s/d 04.00 WIB.

 

 

“Patroli ini dalam rangka antisipasi Kasus Teror & Pembakaran Mobil di Jateng (sudah terjadi di Sidoarjo Jatim),” kata Kasubbag Humas Polresta Kediri, AKP Kamsudi.

 

Pada pukul 00.00 s/d 04.00 WIB, Ton Siaga III Polres Kediri Kota bersama Kodim 0809 Kediri, dipimpin Pawas Kompol Hadi Pranoto, dengan kuat 32 pers Polri dan 5 pers TNI, di kawasan pemukiman serta sampaikan pesan kamtibmas kepada warga yang siskamling.

 

Sementara itu, Polsek Pesantren dipimpin Pawas Iptu Puguh dengan kuat 9 pers Polri dan 1 pers TNI, dikawasan pemukiman serta sampaikan pesan kamtibmas kepada warga yang siskamling.

 

Polsek Kota dipimpin Kapolsek Kediri Kota dengan kuat 4 pers Polri dan 1 pers TNI, dikawasan pemukiman serta sampaikan pesan kamtibmas kepada warga yang siskamling.

 

Polsek Mojoroto, dipimpin Kapolsek Mojoroto kuat 4 pers Polri dan 2 pers TNI, dikawasan pemukiman serta sampaikan pesan kamtibmas kepada warga yang siskamling.

 

Polsek Mojo, dipimpin Padal Ipda Endy Fatma dengan kuat 3 pers Polri dan 1 pers TNI, dikawasan pemukiman serta sampaikan pesan kamtibmas kepada warga yang siskamling.

 

Polsek Semen, dipimpin Padal Aiptu Ony Kristiyan, dengan kuat 4 personil Polri dikawasan pemukiman serta sampaikan pesan kamtibmas kepada warga yang siskamling.

 

Polsek Banyakan, dipimpin Padal ipda Joko Irngam, dengan kuat 5 personil Polri dan 1 personil TNI dikawasan pemukiman serta sampaikan pesan kamtibmas kepada warga yang siskamling.

 

Polsek Grogol, dipimpin Kapolsek Grogol dengan kuat 3 pers, dikawasan pemukiman serta sampaikan pesan kamtibmas kepada warga yang siskamling.

 

Polsek Tarokan, dipimpin Padal Ipda Rudi dengan kuat 3 pers Polri, dikawasan pemukiman serta sampaikan pesan kamtibmas kepada warga yang siskamling.

 

“Seluruh Giat berjalan aman terkendali, tidak ditemukan adanya kasus Teror & pembakaran kendaraan,” tutupnya. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0