Polresta Kediri Gelar Olah Raga Bersama 3 Pilar , Baksos Bazar Sembako Dalam Rangka Hari Bhayangkara

Tribratanews Polresta Kediri – Olah Raga Bersama berupa jalan santai dan baksos bazar sembako murah dilaksanakan Polresta Kediri di halaman Pemkot Kediri. Kegiatan ini merupakan rangkaian Hari Bhayangkara ke-72 tahun 2018, Sabtu (7/7).

 

 

“Setelah sebelumnya berbagai kegiatan kita laksanakan mulai  Operasi Ketupat Semeru 2018, Pengamanan Pilkada, Alhamdulillah semua aman dan sukses dilaksanakan. Acara olah raga bersama ini dalam rangka Hari Bhayangkara sekaligus refreshing setelah tugas tugas yang kita jalankan bersama tiga pilar,” kata AKBP Anthon Haryadi, S.IK, M.H saat memberangkatkan jalan santai .

 

Hadir dalam kegiatan ini, Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi, S.IK, M.H, Dandim 0809 Kediri Letkol. Kav. Dwi Agung Sutrisno, M.si, Han. Wakil Walikota Kediri Hj. Lilik Muhibbah S. Sos I.M, Pd.I. Wakapolres, PJU dan  Kapolsek jajaran Polresta Kediri.

 

Untuk peserta jalan santai ini selain anggota Polresta Kediri juga diikuti , perwakilan dari Brigif Mekanis 16 W/ Y, Danki Ki C Pelopor Kediri, Perwakilan dari BNNK Kota Kediri. Humas PT. Gudang Garam. Tbk (Ihwan Tri Cahyono). Anggota Kodim 0809 Kediri, Brimob, perwakilan UMKM ,  Bulog Divre V Kediri,Dishub, Banser dan Saka Bhayangkara Polresta Kediri.

 

 

Rangkain kegiatan diawali dengan doa, diteruskan sambutan Kapolresta Kediri, Wakil Walikota Kediri dan dilanjutkan pemberangkatan.  Adapun route yang dilalui yakni Jl Basuki Rahmad, Jl Brawijaya, Jl Mayjen Sungkono, Jl Diponegoro dan kembali ke Jl Basuki Rahmad.

 

Dalam kegiatan ini juga digelar Baksor Bazar Sembako Murah  yang diselenggarakan Sat Sabhara Polresta Kediri.  Kapolresta Kediri dan Ketua Cabang Bhayangkari Cabang Kediri Kota Ny Fitriyani Anthon Haryadi secara khusus juga mengunjungi arena bazar dan berbelanja.

 

Pameran Alutsista dan Sat Resnarkoba berupa jenis-jenis narkoba dan bahayannya serta pelayanan SIM Keliling.

 

Bahkan Kapolresta Kediri dalam kunjungan stand tersebut berbelanja aneka kerajinan bros dari anggota UMKM dan menyematkan secara khusus di jilbab Ketua Cabang Bhayangkari Kediri Kota.

 

Usia melakukan kunjungan stand dilanjutkan dengan musik hiburan dan undian para peserta gerak jalan.

 

Beberapa hadiah yang disediakan antara lain – Hadiah Utama 1 Unit sepeda motor Honda Beat,  2 Unit Kulkas, 1 Mesin Cuci, 5 MTB, 1 Unit TV Led 32″. 5 Dispenser, 7 Kompor Gas, 1 Magicom dan 310 door price . (res|aro)


FOTO KEGIATAN

 

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0