Polresta Kediri Evaluasi Penanganan Penyebaran COVID-19

Tribratanews Polresta Kediri – Polresta Kediri mengadakan Rapat Evaluasi giat penanganan penyebaran Virus Corona/Covid 19, pada Minggu 22 Maret 2020 pukul 11.00 WIB. Kegiatan berlangsung di Ruang Vidcon Polresta Kediri.

 

Selain rapat evaluasi juga diadakan rapat pelaksanaan Ops Kontijensi Aman Nusa II Tahin 2020. Kegiatan dipimpin oleh Kapolresta Kediri, AKBP Miko Indrayana.

 

Hadir dalam rapat Wakapolresta Kediri, Para Kabag, Para Kasat, dan Para Kasi. Adapun materi arapat pertama Evaluasi Kinerja selama 1 minggu terakhir.

 

Kemudian, Evaluasi giat penanganan pencegahan penyebaran virus Corona yang telah dilaksanakan sat fung Polres dan Polsek Jajaran. Pelaksanaan Operasi Kontijensi Aman Nusa II Tahun 2020 di wilkum Polresta Kediri.

 

“Pelaksaan kegiatan penanganan pencegahan penyebaran virus Corona yang telah dilaksanakan sat fung Polres dan Polsek Jajaran terus dilaksanakan sebagai edukasi sehingga masyarakat paham untuk melakukan pencegahan,” kata Kasubbag Humas Polresta Kediri, AKP Kamsudi.

 

Kemudian, Pembinaan penyuluhan pada masyarakat terkait wabah Corona di lalukan dengan santun dan ucapan yang mudah dimengerti.

 

Pelaksanaan Operasi Kontijensi Aman Nusa adalah Upaya Polri dan instansibterkait untuk menekan dan mencegah penyebaran Virus Corona/Covid 19. Pelaksanaan Kontijensi agar dilaksanakan secara maksimal.

 

Tiga Pilar Kecamatan Banyakan melaksanakan koordinasi terkait Pencegahan dan Penanganan Penyebaran Virus Corona/Covid 19, untuk melaksanakan giat Penyemprotan Disinfektan.

 

Melaksanakan Edukasi pada Masyarakat agar menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta rajin cuci tangan guna antisipasi penyebaran virus Corona kepada warga, Kel. Betet Kec. Pesantren, Kel. Dermo Kec. Mojoroto, Kel. Tinalan Kec.Kota Kediri, Desa Manyaran Kec. Banyakan.

 

 

Lalu, Desa Sonorejo Kec. Grogolm Desa Kalirong Kec.Tarokan, Desa Puhrubuh Kec. Semen, Desa Sukoanyar Kec. Mojo, Pasar Bandar Kec. Mojoroto, Pasar Pahing Kec. Pesantren.

 

Sat Sabhara, Sat Lantas, Binmas dan Polsek Jajaran melaksanakan himbauan secara Mobile kepada masyarakat dengan menggunakan kendaraan patroli di wilkum Polresta Kediri.

 

Sat Binmas melaksanakan Binluh terkait Penyemprotan Disinfektan dan Pemasangan Hands Sanitizer, Pasar Bandar Lor Kec. Mojoroto. melaksanakan Penyemprotan Disinfektan dan pemasangan Hands Sanitizer.

 

Kemudian, Ruang Mako Polsek Mojoroto, Ruang Mako Polsek Mojo, Ruang Mako Polsek Pesantren dan SDN 1 Semen Kec. Semen

 

Kemudian Melaksanakan bersih bersih lingkungan di Mako Polsek Grogol. Publikasi Humas melalui Media Online sebanyak tetang Pencegahan Penyebaran Virus Corona, sebanyak 189 kali. Untuk data Pasien yang terpapar virus Corona di wilayah hukum Polres Kediri Kota NIHIL. (res/an).

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0