Polresta Kediri Bersama Polsek Jajaran Gelar Patroli Skala Besar dan Razia 21

Tribratanews Polresta Kediri – Polresta Kediri menggelar Patroli Skala Besar dan Razia 21. Kegiatan berlangsung, pada Minggu 10 Maret 2019 pukul 22.00 WIB s/d hari Senin, 11 Maret 2019 pukul 03.00 WIB.

 

Petroli Skala Besar ini digelar Polresta Kediri beserta Polsek Jajaran. Tujuannya adalah untuk antisipasi aksi teror dan tindak kriminalitas.

 

Awalnya, pukul 24.00 WIB s/d 03.00 WIB, Ton Siaga 4 Polres Kediri Kota dipimpin Pawas AKP Riko Saksono dan Danton Siaga Ipda Henry Mudi dengan kuat 27 personil.

 

“Kami melaksanakan patroli skala besar di Kantor KPU Kota Kediri, obyek vital, pemukiman serta pantau dan patroli dialogis dengan warga di Jembatan Lama antisipasi jadwal flushing (pladu) Waduk Lodoyo dan Waduk Wlingi,” kata Kasubbag Humas Polresta Kediri AKP Kamsudi.

 

Lalu, RAYON 1 (Polsek Kediri Kota dan Polsek Pesantren) dipimpin Iptu Puguh Budi S dengan kuat 18 personil melaksanakan giat cipkon multi sasaran di Jl. Brigjen Pol Imam Bachri depan Mako Polsek Pesantren.

 

Petugas melakukan pemeriksaan terhadap 68 unit kendaraan dengan penindakan 5 Tilang (STNK), dilanjutkan patroli di kawasan pemukiman dan sampaikan pesan kamtibmas kepada warga maupun security.

 

Lalu, RAYON 2 (Polsek Mojoroto, Polsek Mojo dan Polsek Semen) dipimpin Ipda M. Ali Mashar dengan kuat 15 personil, melaksanakan giat patroli skala besar di kawasan obyek vital, pertokoan, pemukiman dan daerah rawan 3C.

 

Dan terakhir, RAYON 3 (Polsek Banyakan, Polsek Grogol dan Polsek Tarokan) dipimpin Iptu Hendro Purwo dengan kuat 11 personil, melaksanakan giat cipkon multi sasaran di Jl. Raya Kediri – Nganjuk depan Mako Polsek Grogol. Riksa 49 unit kendaraan dengan penindakan 2 Tilang (STNK).

 

“Seluruh giat berjalan aman terkendali, tidak ditemukan adanya aksi Teror maupun tindak kriminalitas,” pungkasnya. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0