Polresta Kediri Beri Pembekalan kepada Penyelenggara Pemilu Tentang Kampanye Bermasker

Tribratanews Polresta Kediri – Kampanye Bermasker serentak di 30 Titik untuk mendukung penerapan adaptasi kebiasaan baru dalam percepatan penanganan covid-19 oleh Polresta Kediri. Kegiatan juga dalam pemulihan ekonomi nasional pada hari Kamis tanggal 10 September 2020 mulai pukul 09.00 WIB –  Selesai.

 

Melaksanakan pembekalan persamaan persepsi kepada perwakilan KPU, Bawaslu, Parpol, Camat, Kepala Desa, Banser, komunitas ojek, toga, tomas, toda dalam rangka menciptakan pemilu damai dengan menerapkan protokol Kesehatan diwilayah hukum Polresta Kediri

 

Melaksanakan sosialisasi kepada peserta Kegiatan kampanye bermasker melalui dai Kamtibmas dengan tema pemilu damai dengan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19 disetiap rangkaian kampanye dan pemilu 2020. Melaksanakan Pembagian 85.0000 masker secara serentak di 30 titik wilayah hukum Polresta Kediri.

 

“Melalui Kampanye Bermasker ini, Polri hadir untuk melakukan upaya pemutusan rantai penyebaran Covid-19,” ujar Kapolresta Kediri, AKBP Miko Indrayana S.I.K. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0