Polresta Kediri Berangkatkan 1.000 Kaum Mellenial Pada Apel Besar MRSF Polda Jatim

Tribratanews Polresta Kediri – Puncak Sosialisasi Millennial Road Safety Festival (MRSF) Polda Jatim akan dilaksanakan pada 17 Maret 2019 di Jembatan Suramadu. Untuk mendukung kegiatan ini Polresta Kediri akan menerjunkan 1.000 kaum millenial dari 20 sekolah di wilayah hukum Polresta Kediri.

 

“Ada 1.000 kaum millenial dari Polresta Kediri yang akan diikutsertakan apel MRSF di Jembatan Suramadu 17 Maret 2019. Mereka akan diberangkatkan dengan 20 bus dengan titik kumpul di Taman Sekartaji pada Sabtu malam (16/3),” kata AKP A Rizky F.C, Kasatlantas Polresta Kediri, Jumat (15/3).

 

Untuk koordinasi terkait pemberangkatan, Jumat pagi Kasatlantas Polresta Kediri melakukan rapat koordinasi yang dipusatkan di SMAN 2 Kota Kediri Jl Veteran,” Rapat yang digelar terkait teknis pemberangkatan. Mohon doanya semua semoga selama perjalanan selamat hingga kembali ke Kediri,” jelasnya.

 

 

 

 

Seperti diketahui Sosialisasi Millennial Road Safety Festival Nasional dilaksanakan pada tanggal 2 Februari – 31 Maret 2019.  Pelaksanaan Jatim pada tanggal 17 Maret 2019.

 

Seperti diketahui kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya memberikan pengetahuan kepada kalangan millenial di untuk selalu tertib dalam berlalu lintas di jalan umum. Selain itu juga bertujuan untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas yang setiap tahunnya selalu meningkat. (res|aro)

 

 

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0