Polresta Kediri Akan Gelar Apel Kesiapan tanggap Bencana di Lapangan Gajahmada Kota Kediri

Tribratanews Polresta Kediri — Para PJU Polresta Kediri dan para Kapolsek bahwa akan dilaksanakan Apel Kesiapan Tanggap Bencana di Kota Kediri tahun 2020.

 

Waktu dan tempat Pelaksanaan Apel Kesiapan tanggap Bencana pada Hari Rabu 15 Januari 2020 pukul 08.00 wib, bertempat di Lapangan Gajah Mada Jl. Brigjen Pol Imam Bahri Kec. Pesantren Kota Kediri. Undangan Apel, PJU Polres Kediri Kot dan Kapolsek Jajaran.

 

“Peserta Apel,1 Ton Sabhara (31 Pers), 10 Pers Polsek Kediri Kota, 10 Pers Polsek Mojorotodan¬† 10 Pers Polsek Pesantren,” ujar Kasubbag Humas Polresta Kediri AKP Maksud

 

Pakaian yang digunakan PDL 2 / PDL Kempol. Penyiapan Peralatan Apel,  Kasubaglog, Menyiapkan dan memasang tenda pleton di lapangan gajah mada pada hari selasa tanggal 14 Januari 2020 pukul 09.00 wib.

 

Kasat Sabhara menyiapkan Peralatan SAR dan Peralatan lain yang berkaitan dengan penanggulangan bencana, untuk di pamerkan pada Apel Kesiapan serta 2 personel.

 

Kemudian menyiapkan 1 Unit Ran Truk dan Sopir untuk penggelaran kendaraan, Menyiapkan 1 Unit Ran Backbone dan Sopir untuk penggelaran kendaraan da. Menyiapkan 5 Unit Ran Trail dan Persnya untuk penggelaran kendaraan.

 

Paur KeMenyiapkan Ran Ambulan dan persnya untuk pengelaran kendaraan. Kapolsek Semen, Banyakan dan Mojo Menyiapkan ran Backbone dan personelnya untuk penggelaran kendaraan.

 

Demikian Komandan yang dapat kami laporkan, kepada tersebut alamat agar diatensi dan dilaksanakan. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0