Polisi, TNI, Petugas Kemenhub dan Saka Bhayangkara Terjun Langsung Mengatur Lalu Lintas di Jalan Dhoho

Tribaratanews Polresta Kediri – Geliat lebaran mulai nampak di Kota Kediri. Salah satunnya warga sudah mulai berbelanja dan memenuhi pertokoan yang ada di jantung Kota Kediri yakni Jalan Dhoho. Jalan macet, kendaraan berjubel menjadi pemandangan yang tak bisa dielakkan. Polisi, petugas Dinas Kemenhub, Saka Bhayangkara pun turun jalan mengatur lalu lintas, Senin (11/6)

 

Kegiatan pengamanan sekaligus pengaturan kemacetan di Jalan Dhoho dipusatkan di  POS PAM I  Jalan Dhoho yang merupakan rangkaian kegiatan Operasi  Ketupat Semeru 2018

 

Kegiatan pengamanan, pengaturan lalu lintas dan penyeberangan jalan di Jalan Dhoho ini melibatkan 12 personil. Kegiatan dipimpin oleh AKP Suwoko,SH sebagai Pawas dan Ipda Cham Sunarko sebagai Padal.

 

 

12 Personil yang terlibat tersebut terdiri dari 5 anggota Polri, 1 anggota TNI,  1 anggota Kemenhub dan  5 Anggota Saka Bhayangkara. Ke-12 personil ini tidak hanya konsentrasi di Jalan Dhoho tetapi juga diperbantukan pengamanan dan pengawasan di Stasiun Besar Kota Kediri yang hanya berjarak 50 meter dari lokasi Pos Pengamanan.

 

“Arus lalin di Jalan Dhono mengalami peningkatan yang signifikan karena banyaknya masyarakat yang berbelanja dan memeuhi kebutuhan lebaran. Anggota bersama anggota instansi samping melakukan pengamanan dan penyeberangan agar berbagai permasalahan bisa diselesaikan,” kata AKP Kamsudi, Kasubag Humas Polresta Kediri. (res|aro)

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0