Polisi Ini Berikan Bimbingan Pada Anak-Anak PAUD Al Furqon

Tribratanews Polresta Kediri – Pada usia dini sangatlah penting memberikan pendidikan watak pada anak. Pembinaan watak bukan hanya sekedar pembelajaran mengetahui tentang baik buruk atau benar dan salah. Namun lebih ke pelatihan dan pembiasaan yang terus-menerus tentang sikap baik dan buruk.

 

Selain itu sebelum mengadakan pembinaan hendaknya kita sudah memiliki seperangkat etika yang ingin dimiliki anak-anak kita, tentunya watak-watak yang positif.

 

Tentang pentingya hal ini Bhabinkamtibmas Keluraha Gayam Polsek Mojoroto Aiptu Miselan pada hari ini Jum,at (19/1) pukul 09.00 WIB memberikan  pembinaan pada anak-anak PAUD Al- Furqon agar bermain yang sportif mulai dini untuk menumbuhkan anak yang sehat dan dapat dipercaya.

 

 

“Anak-anak bukanlah pendengar yang baik bagi orang tua. Tapi mereka adalah peniru ulung terhadap sikap-sikap orang tuanya. Oleh karena itu, hendaknya sikap atau tutur kata kita bisa menjadi teladan yang baik bagi mereka,” kata Aiptu Hj. Siti Astutik, Kasie Humas Polsek Mojoroto Polresta Kediri. (res|aro)

 

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0