Pisah Sambut Kapolsek Grogol di Lapangan Tambak Wira Satya

Tribratanews Polresta Kediri – Pisah Sambut Kapolsek Grogol, Polresta Kediri diadakan di Lapangan Tembak Wirasatya Polres Kediri Kota. Kegiatan berlangsung, pada hari Senin tanggal 12 Agustus 2019 , mulai pukul 19.00 wib s/d 23.00 WIB.

 

Hadir pada Kegiatan tersebut Forkopimcam Grogol, Camat Grogol M Imron , Sos,.M.M, Danramil Grogol Kapten ARM. Bangun Budi Adi. Tokoh Agama, Ketua FKUB Sunyahma, Pengasuh Ponpes Al Harun KH Abdul Qodir Junaidi.

 

Tokoh NU KH Syaifudin Zuhri, Ketua MC NU KH ROmadhon, Ketua MUI KH Zawawi, Ketua Ranting Muhammadiyah H Nurkhasan & H Mahmud, Gereja GKJW, Pdt Sudjianto, Gereja Don Bosco, Agustinus, 9 Kepala Desa beserta perangkat, Tokoh Politik, Dodik Purwanto, Taufik Chavifudin dan Seluruh Anggota Polsek Grogol

 

Susunan Kegiatan Pembukaan, Sambutan Camat Grogol M Imton, Sos,.M.M Menyampaikan kesan pesan dan ucapan terima kasih pada Kompol Sudadi selama bekerja sama dalam sinergitas 4 Pilar diwilayah Polsek Grogol dan mengharapkan kepda penggantinya AKP Riko Saksono semoga dapat melanjutkan program yang telah dirintis oleh Kapolsek sebelumnya.

 

 

Kapolsek lama Kompol Sudadi, Menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh undangan yang hadir apabila selama menjabat sebagai Kapolsek Grogol ada sesuatu yang kurang berkenan dan menceritakan pengalaman baru sebagai seorang purna.

 

Kapolsek Baru AKP Riko Saksono, S.E, Ucapan terima kasih dan permohonan maaf kepada tamu undangan yang hadir karena pada pertama datang ke Wilayah Grogol belum bisa menghadap satu persatu serta  menyampaikan rasa penghormatan kepda Kompol Sudadi atas bimbingan selama berdinas di wilayah Polres Kediri Kota sampai bisa menjabat menjadi Kapolsek Grogol.

 

Pemberian Cinderamata kepada Kapolsek lama dan ibu oleh Wakapolsek Grogol Iptu Irawan Brahmono Penutup dilanjutkan doa oleh KH Saifuddin Zuhri, Ramah Tamah. Selama giat berlangsung dalam keadaan kondusif. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0