Pimpin Apel, Kapolsek Mojoroto Ajak Anggota Selalu Bersyukur

Tribratanews Polresta Kediri – Apel  pagi anggota Polsek Mojoroto, Polresta Kediri berlangsung, pada hari Senin 02  Desember 2019, pukul 08.00 WIB sd selesai.  Apel pagi dipimpin oleh Kompol Sartana, SH, Kapolsek  Mojoroto.

 

“Alhamdulillah kita panjatkan Puji Syukur kepada Alloh Swt yang telah memberikan kesehatan,  hidayah dan perlindungan serta Nikmat yang telah diberikan kepada kita saat ini,” ujar Kapolsek.

 

“Ucapan terima kasih kepada semua anggota yang melaksanakan kegiatan masyarakat diantaranya, Car free night berjalan dengan baik, Anggota yang masih berdedikasi  melaksanakan Gaktur pagi,” tambahnya.

 

“BKTM yang pro aktif dalam menyelesaikan masalah di wilayahnya. Juga Kepada unit Intelkam yang sudah upaya penggalangan terhadap  warga pojok , sehingga aksi Demo tidak jadi dilaksanakan. Saya harapkan dalam melaksanakan tugas penindakan agar lakukan sesuai SOP,  pada setiap penindakan agar segera ditindak lanjuti dan transparan dalam penanganannya, jangan sekali kali meminta uang kepada masyarakat,” imbuhnya.

 

“Bapak Kapolres sudah memberikan contoh Kepada kita untuk tidak menerima sesuatu dari masyarakat,  hal itu perlu kita teladani, kita perdayakan anggaran yang ada. Saya ucapkan terimakasih Kepada unit patroli yang sudah standby pada malam minggu kemarin,  SPKT dan piket fungsi agar saling mendukung, sehingga tidak ada teguran dari pimpinan, Pawas punya tanggung jawab keamanan Mako dan pada pelayanan masyarakat,” tegasnya.

 

Untuk anggota pelayanan agar menggunakan Gampol yang telah ditentukan, terus Kapolsek, kalau ingin beristirahat agar bisa ke belakang, maka hindari pihak yang tidak bertanggung jawab.

 

Setelah selesai apel pagi dilanjutkan latihan Baris Berbaris serta beladiri Polri, karena itu merupakan program pimpinan Polri.

 

“Unit Reskrim silahkan  setelah kegiatan selesai bisa melaksanakan gelar dalam menindak lanjuti perkara,” tutupnya. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0