Pilkada di 5 Wilayah Hukum Polres Kediri Kota Aman Terkendali

Kabag Ops Polres Kediri Kota Kompol I Ketut Mudita
Kabag Ops Polres Kediri Kota Kompol I Ketut Mudita

Polkedirikota –Setelah dilakukan berbagai persiapan dibawah komando Kapolres Kediri Kota AKBP Bambang Widjanarko Baiin, S.IK, M.Si. pilkada di 5 kecamatan ( Mojo, Semen, Banyakan, Grogol, Tarokan) yang masuk wilayah hukum Polres Kediri Kota berlangsung aman terkendali.

489 personil Polres Kediri Kota yang disiagakan hingga besok lusa menurut Kabag Ops Polres Kediri Kota Kompol I Ketut Mudita telah melaksanakan tugasnya dengan baik,” Semua berjalan dengan baik dan tidak ada kendala termasuk proses penghitungan surat suara hingga selesai,” kata Ketut pada www.polreskedirikota.com

Seperti diketahui 489 personil Polres Kediri Kota yang dibagi di 5 wilayah kecamatan selain bertugas pengamanan wilayah juga bertanggungjawab terhadap keamanan 536 TPS yang tersebar.  Para petugas inijuga  telah melakukan berbagai persiapan dan pelatihan sejak empat bulan lalu.  “Hingga besok lusa mereka masih standby di pos masing-masing hingga penghitungan selesai dan diserahkan PPK,” tukas Ketut.

Sementara itu informasi yang diperoleh www.polreskedirikota.com dari Lingkaran Survei Indonesia (LSI) dalam hitungan cepat pada pilkada Kabupaten Kediri pasangan Hariyanti-Masykuri (Harmas) memperoleh 66,6 persen, Ari PA – Arifin Tafsir (AA) memperoleh 33,34 persen dengan margin error 1 persen dan jumlah kehadiran mencapai 56 persen. (res)

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0