Perwakilan Bhayangkari Cabang Kediri Kota Ikuti Seminar Hari Ibu ke-89

Tribratanews Polresta Kediri – Wakil Walikota Kediri Lilik Muhibbah membuka seminar peringatan Hari Ibu ke-89 dengan tema Ibu dan Wanita Karier “Kebangkitan Para  Ibu dan Wanita Menjadi Ujung Tombak Kualitas Bangsa”, Senin (18/12) bertempat di Ruang Joyoboyo Balaikota Kediri.

 

Dalam sambutannya, wakil walikota yang akrab disapa Ning Lik ini mengatakan sosok wanita adalah makhluk yang luar biasa. Wanita dapat menjadi ibu yang hebat bagi generasi-generasi yang luar biasa. Banyak laki-laki yang luar biasa karena ada wanita hebat yang mendampingi. “Ini lah hebatnya wanita-wanita tangguh seperti yang ada dihadapan saya,” ujarnya.

 

Ning Lik mengharapkan semua wanita-wanita hebat di Kota Kediri ikut berpartisipasi dalam pembangunan di Kota Kediri. Selain itu, juga terus mendukung suami-suaminya untuk bekerja.

 

Dalam seminar ini, diisi oleh narasumber yakni Wakil Walikota Kediri Lilik Muhibbah dan Ketua TP.PKK Kota Kediri Ferry Silviana Abu Bakar.

 

Seminar ini diikuti 250 orang dari organisasi-organisasi wanita di Kota Kediri salah satunya Bhayangkari Cabang Kediri Kota. (res|aro)

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0